Selasa, 27 Desember 2011

I Has Enchancers :)




Born : 16 August 1997







His Song's are :

- Broken Heart
- Fire
- Cheyenne
- Home is In Your Eyes
- Light Up The Dark
- Paparazzi
- Little London Girl
- Running Away
- Slipping Away
- Stranded
- Take a Look at Me Now
- Heart Like Stone
- Hold on 'Til The Night
- Purple Sky
- Summertrain
- Unfriend You
- Waiting Outside The Lines

                           

                                                                                 
                                           He is :
                                                      - Pianist
                                                      - Vocalist
                                                      - Song Writter










He Love's Indonesia







                         



                                                                      His Signature                                              










He is ' Funny Boy '






Perhaps You (hanya cinta yang bisa)

TAK TAUKAH kau seperih apa perasaan hati yang tak terbalas?
Menanti sesuatu yang tak kunjung datang?

Hari berganti hari,tetapi arah hatiku tak pernah berubah-selalu tertuju kepadamu. Aku tak pernah jenuh menunggu... menunggu untuk kau cintai. Namun,kau hanya menganggapku lalu. Seperti tak kasat mata aku bagimu.

Terkadang lelah menyuruhku menyerah,memintaku berhenti melalukan perbuatan sia-sia dan mulai mencari cinta baru. Namun,bagaimana mungkin aku sanggup melakukannya,kalau semua tentangmu mengikuti seperti bayangan menempel di bawah kakiku ? Dan bagaimana pula caranya membakar habis semua rindu bertahun-tahun mengendap di hatiku ?

Aku berharap mendapatkan jawaban darimu. Namun, kau tetap membisu,membuatku lebih lama menunggu.









By : Stephanie Zen ~

Sabtu, 03 Desember 2011

He's The Reason For My Teardrops



Why does time go so fast? and suddenly everything changed just like that. Barely a few hours yesterday I was very comfortable talking to her. But now, all is lost some where. I just do not want to lose him. One of the most important person in my life. That makes my life more meaningful and more fun to joke that he always made me laugh. Which inadvertently also have to motivate myself. I can not live without him. Feel like I will always depend on it.

But the beauty of it seemed to disappear now. He's changed since December 2, 2011 at 9:04 pm. He was so depressed because of losing her lover. Recently they decided to end all. He began not concerned with what he wanted to do. He does not concern me. But actually I really understand her feelings. I can also feel if I were in her position. But why did she think much about it? ... In fact, I've said that all this will come back as before. But apparently, it's useless. He ignored what I said. He still continued to think about it. Does he not realize that now I need him again? ... Why is he better think about the things he should not Think? ... ... ....

Yeah... Maybe he did take time 3-|

Rabu, 16 November 2011

Mimpi yang Aneh -,-

Sumpah deh yaa.. tadi malem aku mimpi tentang kakakku ituu....
bener" mimpi yang paling nggak tak nyangka...

Jadii .............
waktu ituu... tiba" aku lagi jalan di daerah cowo (disekolah) bareng #MonaSpace ... eh tiba" di dipan kelas 8-3 ada anaknya Ustadzah Hartatik (Lintang)... akuu gemes ngeliat dia ketawa gara" ngeliat kakakku guyonan sama temennya,.... wktu itu aku bilang "iiihhhh lucunyaaa..." sambil nyubit pipinya lintang.... eh kakakku itu nyamperin akuu truus ngikutin kata"ku yang "iihhhh lucunyaaa" dengan nada godainn... ya aku kesel trus ga sengaja mukul dia.... dia diem.... daaaaannnnnnnnnn......................... tiba" diaa ngejer akuu... ya akhirnya dia nangkep aku... trus dia nyubitin pipiku.......dan yang terakhiiirrr....tiba" dia kasih "BigHug" ke akuu...
Sumpaaah gak nyangkaa pooll... dan disitu aku bener" ngerasain adanya seorang kakak :')...
Habis ituu dia pergi ninggalin akuu ... dia lari ke Mbak Dita... sok" curhat gitulah.. nh aku nyamperin mereka... eh Mbak Dita bilang "jangan duluu ya dek...." trus aku balik ke kelas...
Dan besoknya tiba" papaku dateng ke kelasku dan bilang kakakku itu meninggal gara" bunuh dirii...
Daannnnn aku SHOCK baaangeet !
Truss aku datengin Mbak Dita... dan parahnya.. Mbak Dita bilang... kakakku bunuh diri gara" bingung diantara 2 cinta.. yang ujung"nya bikin dia stress...

sumpaah yah parah bangeett ! dan .. bangun" gtau tiba" aku nangis

#kakakku = kakak"an

Minggu, 06 November 2011

Fotografer dadakan -___-

Tanggal 06-10-11 ...
Idul Adha... hari inii aku gabisa sholat... ya biasalah...
yaa trus mamaku nyuruh aku bawa Slr buat fto"......
Disana cuma aku cwek yang mondar mandir buat fto sana sini...
Sampe akhirnya... ada bapak" datengin akuu
"mbaakk.. ftoin sayaa.." ... yaa aku nurut ajaa.. ya aku ftoin..
pas udah jadi aku tunjukin ftonya.. Eeehh lah bapaknya bilang "ngambilnya dimana mbak?"....
yaaa jelas bingung aku.. ya aku cuma bisa jawab "maaf pak.. saya bukan fotografer.."
--> parah deh ah... -_-

habis ituu.. di rumah tatekuu... aku suruuh jadii fotografer buat moto"in hewan kurban...
Dan paaraaaaahhnyaaaa............ Pas sapinya mau dii potong... ehhh sempeet kabuuurrr -_-
Lariiii dah gue #sokgaul....

Besok gtau mau kemana.... gtau ke Sarangan... gtau ke Solo... -__________-





Jumat, 04 November 2011

Emaannn !!_Jumat Suram

Duhhh eman banget sbnrnya hari inii...
Harusnya hari ini aku Muker.......tapii aku keluar kotaaa...
duhhh .... ga enaakk ini... ada yang ngganjel......
apalagi barusan linda crita banyak banget hari inii....
yaa biasaa.. Hari Jumat itu jam labkomp kuu ama 2 soulmate ku ituu (mona , linda)
ehhh tau ga sihhh ??? hri inii mreka ktemuu Kakaku  disanaaaa.....
seumur" aku ke lapkomp ga pernah ketemu Kakakku -__-
teruuuss kata amanda.. yang jaga muker bendahara itu Kakakku jugaaa......
mestii yaaaa tiap aku ga masukk lak mesti adaaa aja kejadian yang jelas pasti asik bangett !

tapiiii sekarang.. yang aku bngungin...
Amanda bilang... Kakakku tanya dimana bendahara 2 nyaa ....
padahal malem sblumnya aku udh izin ama dia gak ikut muker gara" keluar kotaa....
tambah ngganjel inii.. gak enaak..
masa anggota baru ga ikut rapat??? tkut ntar malah diomonginnnn .....
U,U -------------> GALAUU !

#kakakku = kakak"an

Pengenn.... :'(

Pengeenn banget aku punya kakak cowoo... tapi bener" cuma punyakuu.... bukan punya yang lain jugaa...
pengen cuma aku yang panggil dia "kakak".... #egoisih..
ni cuma curcol sih..
ga penting" banget.... 
tapii... jujur... kakak itu penting lhoo..
meskipun kadang ngesselin / apalah.......
tapi dia tetep kakak kitaa..
mungkin.... kalo dia gak da.. pasti gakda yang ngajak berantem,yang ngajak ketawa....
pasti bakalan sepii...
jadiii... beruntunglah kalian yang punya kakak... :')

Rabu, 02 November 2011

Ini Benar .....


Memang mencintai seorang kakak itu tidak sepantasnya…
Ya.. memang tidak sepantasnya ….
Dengarkan….
Jika kamu memang benar jadian “dengannya”…. Dan memang jika akhirnya “putus”……
Kemungkinan :
1.       Lost Contact
2.       Saling berjauhan
3.       Meninggalkan kita
4.       Melupakan kita
5.       Sudah tidak seperti dulu
Jelas kalian tidak menginginkan itu…….
Jadi… lebih baik kalian jangan pernah mencintai kakak kalian sendiri…
Dan inilah sisi positif jika dia hanya kakakmu :
1.       Selalu ada saat kita jatuh cinta
2.       Selalu ada saat kita putus hubungan dengan seseorang à Dan dia tidak meninggalkan kita..
Jadi aku memutuskan…… BERHENTI mencintainya mulai detik ini,,,,
Dan sekarang hanya sekedar MENGAGUMI-nya sajaa…..

Jumat, 21 Oktober 2011

Suramnya LDKS Outdoor 20 s.d 21-10-11


20 Oktober 2011
Claket,Mojokerto
Yaa sprti LDKS sblumnya… ada pengecekan kalung peserta, apel pembukaan, perjalanan naik truk TNI AL
Daaannn sampaaaii akhirnyaa…. Sebuah bukit siap menanti…. Sebuaahh pendakian panjang dengan jalan yang curam.. membuat semuaaa memang harus waspada dan bnr” ga boleh teledor / lengah SEDIKIT pun…..
Iniiii terjadii …. Ini benar” terjadii…
Yaa….. kelompok yang pioneernya kakakku sama mas Kaka…. TERSESAT!!! YOU KNOW laahhh… ituuu gilaaakkk bangeet… apalagi sampe ke trawas….. bayangkan……… mereka ga bawa senter,minuman mrekaa di korbanin buat pos nya mb Olla, ada yang sakit, daaann jugaa belum tentu mreka bawa jaket……….. banyangkan kalau mereka sampe kenapa napaa….. inii emng bnr” gilaaaakk.
Berjam” aku galauu.. terus berdoa buat kelompok merekaa. Karna aku tauu aku blom siap kalau kehilangan kakakku yang satu ituu #Nauzubilah……
Saaampaai pada akhirnyaa aku Janji sama Allah kalau mereka bisa BALIK DENGAN KEADAAN UTUH….. aku bakal nglakuin sholat tahajud tiap hariii……
Sumpaahh suraaammm banget wktu ituuu. Rasanyaa sakiitt bangeeett….. pengen nangis teruusss….
Kayak udah gabisa dibendung lagii ….
Dan sampaii akhirnya pas sholat Isya’ mereka datang……. Dengaaannn KEADAAN UTUH…….. akuuuuu bner” nangiiiiiisssssss sekuat”nyaa karna emng akuuu sneeennng bangeeett !!!!!!
NGGAK ADA YANG BISA NGALAHIN RASA SENANG ITUU !! GAK ADA !
Mereka berjuang dengan pantang menyerah dann ituu memang patut dijadikan pelajaran…
Mereka brusaha sekuat tenaga mereka dan mengorbankan apa yang mereka punya demii keselamatan bersamaaa

Guuyysss inget.. ini emng pelajaran buat kaliaann…
·         JANGAN PERNAH PUTUS ASA
·         JANGAN PATAH SEMANGAT
·         BERTANGGUNG JAWAB
·         DISIPLIN
·         TERUS BERUSAHA !!
·         JANGAN TELEDOR
·         HARUS TELITI
Guuyys ingett yaa,…. Ini memang pelajaran yang bnr” harus kalian ingatt !!!

#kakakku = kakak"an

Indoor_LDKS_18-10-2011

18 Oktober 2011
wow !! sumpaaahh .... ini indoor paling berkesaaannn bangeett !
disinii aku berkesempatan buat presentasi laporan pertanggung jawaban.... #meskipunbnykygsalah

gimanaa... yaaa,
ada kakakku sih soalnya
hehehehe.....

ya wktu itu aku kasih FDku ke mas Faishal dan yang ternyata sampingnya itu kakakku..
jujurr... prasaan FDku tuh cuma tak geser.. gak tak lempar eeh kakakku blg "heh.. kok di lempar" sambil ketawa ga jelas gtuuu --a.. yaa dripd ntr kena mslh aku minta maaf ke mas Faishal...

*KATA TEMEN"KU*
di tengah aku presentasi kn ada yang ramee... kakakku itu blg "heh dengerin yang ngomong di depaan!" yaa gtuu... nah kata tmn"kuu..... dia belain akuuu..
tapii perasaan kakakku kayak gtu ke semuaa anak yg presentasi deeh --a
truus..wktu ada kritik dri anak"... ada yang ngritik klo tulisan nama lembaga itu harusnya "SMP AL FALAH DELTASARI" naahh yang tk ketik itu "P AL FALAH DELTASARI".... jujurrr.. aku memang nggak teliti banget wktu ituu.. soalnya emng wktunya udh mepeeet banget..
jadii pas ada yng ngritik gtu tdi kakakku blg pke mic "halah cuma salah itu aja.. kan waktunya emng kurang".... disitu ank" juga pd blg "ciyeee... di belaiin..." ...
prasaanku sih biasaaa ajaa.. mereka aja yang berlebihan -_-

nahhhhhh guuyyyssss iniii yang paliiinngg berkesaann  !!! SIMAK BAIK" !
wktu pengecekan surat LDKS... tiba" dia dateng blg "NDUT... ini flshdiskmu ta?"... DAAANN WOOWWW!! jujur.. aku ngrasa ituu mimpiiii bangeet ! gak nyangka dia bisa manggil aku "NDUT" di depan anak" yang meskipun ga terlalu banyak juga........ Sumpaah yaa !! WOW bangeett itu maahh.....



Jujur.. wktu indoor inii.. aku ngrasaa dia bnr" jadi kakak kandungku..
gatauu knp aku bisa mikir gtuu.... tapii emng prasaan gbisa di boongin...

hmmmm mungkin emng mending cukup kakak adekan ajaa...
itu udh ckup bkin hdupku penuh wrna *baahasa nahan*
kalau lebih pun ... hmm mungkin ceritanya juga ga sama rasanya kayak pas kakak adekan....
SO...... I Just Want He to be MY REAL BROTHER

#kakakku = kakak"an

Rabu, 19 Oktober 2011

Kerispatih_Kejujuran Hati


ku akui aku memang cemburu
setiap kali kudengar namanya kau sebut
tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yg seharusnya kulakukan
karena memang kau bukan milikku

ku akui aku merindukanmu
meski ternyata tak pernah kau merindukanku
tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yg seharusnya kuinginkan
karena memang kau bukan milikku

reff: sesungguhnya ku tak rela
jika kau tetap bersama dirinya
hempas janji yg tak khayal kuberi
semampunya ku mencoba
tetap setia menjaga segalanya
demi cinta yg tak pernah berakhir

ku akui aku merindukanmu
meski ternyata tak pernah kau merindukanku
tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yg seharusnya kuinginkan
karena memang kau bukan milikku

#repeat reff

kejujuran hati yg tak mungkin dapat ku pungkiri
keinginanku untuk kau tau isi hatiku
demi cinta yg tak pernah berakhir

Kamis, 13 Oktober 2011

Earth Quake

WOW!!!! gempaa hari inii (13-10-11) di Denpasar,Bali ... jam 10.16...
ya meskipun aku ga disanaa... aku di Sidoarjo.. DAN GILAKnyaa... gempa ituuu sampe kerasa di Sidoarjo.

Wktu itu pelajaran Matematika.... yaa wktu ituu lagi penjelasan... pas aku lagi nyatet catetan dari LCD kelas... aku ngrasa LCDnya goyang" naik turun gituuu. anak" juga banyak yang ngeliat. Dan pas banget aku duduknya di bawah mesin LCD ituu... #cobabayangin....

anak" waktu itu ga seberapa merhatiin... malah Febri, temen sebangkuku ngelawak
" iiiiii ada tikusnya kalii ? "
" ato malah cicak ? tokek ? (?) "
yaaa anak" ga mikir sampe sejauh itu (gempa)


Pas habis ulangan komputer (posting sebelumnya)....... anak" pada ngenet semuaa. yaa aku cuma buka blog...
nah ada salah satu anak yang ngliat berita kalo jam 10.16 tadi ada gempa di Denpasar,Bali...
Naahh.... disitu aku nyimpulin kalo LCD yang aku liat tadi gara" gempaa..

ya untunglah tdi mesin LCD ga jatoh gitu ajaaa #alhamdulillah yah

Komputer Sekolah

Ulangan komputer bikin pusing 1/2 mati...
tapi akhirnya kelar juga noh ulangan.....

Tapi (lagi)....... kartu LDKS ku belom di garap sama skalii.....
pusing nyari bahan....
Sakjane aku dapet bocoran dari RM.. ktanya pake kertas asturo warna emas...
aaahhh !! tapi ga yakiiinnnn ......
SUMPAH STRESS GIILAAKK!!!!!!!!




Rabu, 12 Oktober 2011

Curcol before LDKS SpelFa

GILLLAAAKKK!!! sumpaaahh gilak bangeeett sekarang (12-10-11) !! tugas numpuuukkk... gak selese".... belom lagi ngurusiiin kartu LDKS yang bahannya ituuuu lhoo susaaaahh banget nyarinyaaa --a

Tapii guys.... Allah maha adil ... *sokalim* .... si Dia smz akuu duluan hari iniiii.....
Alhamdulillah yahh... Sesuatuu banget !! :D

Jumat, 07 Oktober 2011

Pasto feat Milka_Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu



ku tatap dua bola matamu, tersirat apa yang akan terjadi
kau ingin pergi dariku meninggalkan semua kenangan
menutup lembaran cerita oh sayangku aku tak mau
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
ku tahu semua akan berakhir tapi ku tak rela lepaskanmu
kau tanya mengapa aku tak ingin pergi darimu
dan mulutku diam membisu

salahkah bila diriku terlalu mencintaimu
jangan tanyakan mengapa karena ku tak tahu
aku pun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku
masihkah ada hasratmu tuk mencintaiku lagi
apakah yang harus aku lakukan tuk menarik perhatianmu lagi
ooh walaupun harus mengiba agar kau tetap di sini
lihat aku duhai sayangku

salahkah bila diriku terlalu mencintaimu
jangan tanyakan mengapa karena ku tak tahu
aku pun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku
masihkah ada hasratmu tuk mencintaiku lagi

salahkah bila diriku terlalu mencintaimu
jangan tanyakan mengapa karena ku tak tahu
aku pun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku
masihkah ada hasratmu tuk mencintaiku lagi
(oh salahkah aku mencintaimu, oh salahkah aku mencintaimu
masihkah ada hasratmu tuk mencintaiku) tuk mencintaiku lagi

Vidi Aldiano_Lagu Kita

meskipun aku bukan siapa-siapa, bukan yang sempurna
namun percayalah hatiku milikmu
meski seringku mengecewakanmu, maafkanlah aku
janjiku kan setia padamu, hanyalah dirimu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
aku milikmu, kau milikku
takkan ada yang pisahkan kita
ini lagu kita tuk selamanya
janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
meski seringku mengecewakanmu, maafkanlah aku
janjiku kan setia padamu, hanya dirimu
aku milikmu, kau milikku
takkan ada yang pisahkan kita
ini lagu kita tuk selamanya
janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
lagu ini akan menjadi saksi
tulusnya hatiku cintaimu ooh
aku milikmu, kau milikku
takkan ada yang pisahkan kita
ini lagu kita tuk selamanya oh janjiku untukmu
(aku milikmu, kau milikku)
takkan ada yang pisahkan kita
ini lagu kita tuk selamanya
janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
takkan tinggalkan dirimu

Vierra_Perih

Dirimu…
tak pernah menyadari
semua…
yang telah kau miliki
kau buang aku, tinggalkan diriku
kau… hancurkan aku seakan ku tak pernah ada
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…
salahkah…
aku terlalu cinta
berharap..
semua kan kembali
kau buang aku,tinggalkan diriku
kau.. hancurkan aku
seakan ku tak pernah ada
Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…
Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih…
Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…
walau perih….walau perih...


#Perasaanku banget sama anaknya 

Kamis, 06 Oktober 2011

Rasa Ini _ Vierra

Ku tak percaya kau ada di sini
Menemaniku di saat dia pergi
Sungguh bahagia kau ada di sini
Menghapus semua sakit yang kurasa
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Mungkinkah kau merasakan
Semua yang ku pasrahkan
Kenanglah kasih..

Reff :
Ku suka dirinya, mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
Kau pernah menjadi , menjadi miliknya
Namun salahlah aku, bila ku pendam rasa ini


--> Perasaanku banget deehh
6 oktober 2011

Sabtu, 01 Oktober 2011


The Last Of Memory
Mery (aku),Mayla dan Merlin. Itulah yang disebut Three Best Friend. Mereka bertiga sudah bersahabat selama 2 tahun di SD Gracylia. Sekolah itu adalah sekolah umum,tapi sudah sangat terkenal. Hanya anak-anak orang mampulah yang bisa bersekolah disana. Orang tua Three Best Friend rata-rata adalah pengusaha besar dan menteri. Kedekatan orang tua merekalah yang membuat mereka kenal dan akhirnya bersahabat. Disana mereka sangat akrab dibandingkan dengan anak-anak lain. Mereka selalu mengahadapi masalah bersama-sama dan bahagia bersama-sama pula. Tapi ada satu masalah lain yang membuat persahabatan mereka semakin lemah,karena adanya musuh bebuyutan mereka yaitu Aurel dan Keyzya. Mereka sudah lama jadi perusak persahabatan Three Best Friend. Awalnya gara-gara aku bersahabat dengan Aurel dan Keyzya,tetapi mereka sangat tidak suka dengan Mayla karena katanya,Mayla itu sangat sombong,tapi aku penasaran apakah itu benar. Jadi secara diam-diam aku mencoba bersahabat dengan Mayla. Dan ternyata Mayla itu tidak seburuk yang anak-anak kira. Mayla itu anaknya pintar,cantik dan tidak sombong. Tapi persahabatan aku sama Mayla tidak bertahan lama,karena diketahui oleh Keyzya dan Aurel. Akhirnya aku di paksa untuk memutuskan persahabatanku dengan Mayla. Sebenernya aku kasihan sama Mayla soalnya sudah di fitnah menjadi seorang  yang sombong. Jadi gitulah ceritanya,dan sekarang aku berhasil mutusin persahabatan aku dengan Aurel dan Keyzya. Sebenernya masih ada satu lagi masalah yang sangat besar yang membuat Mayla salah faham sama aku. Ni yah aku certain. Sebelum aku sahabatan sama Mayla,Aurel itu tau pasword facebook aku jadi dia nulis di statusku itu intinya aku mutusin Mayla,betapa bencinya aku sama dia,apalagi dia nggak mau ngaku,padahal cuma dia yang tau pasword facebook aku. Setelah kejadian itu aku juga mutusin Keyzya karena dia kalau ngomong itu ngasal-ngasal. Dia itu kalau ngomong sering nyakitin hati. Sampai sekarang mereka berdua jadi musuhku karena itu.
                                                ***
“hei!yang ini apa jawabannya ? tanyaku kepada Mayla,”pegunungan Himalaya” jawab Mayla sambil menulis. Begitulah suasana dikelas 6c setiap pagi,karena ada BTR yang belum bisa terjawab. Dikelas 6c anaknya ramah-ramah tapi anak laki-lakinya nggak pernah bisa di ajak kompromi masalah kerja sama. Sebenarnya anak laki-laki di kelas 6c itu pinter,baik,dan pokonya sempurna lah,tapi mungkin karena pergaulan yang kurang baik di contoh,jadi ya begini.
“assalamualaikum anak-anak,hari ini kita kedatangan murid baru yang berasal dari Australia” kata ustadzah Diah sambil menyuruh anak Australia itu masuk ke dalam kelas. ”hello!my name is Kayla Nabila Karisa Putri,my nick name is Kayla, I come on Ausi” kata Kayla yang logat katanya masih berbahasa Inggris. ”duduklah di sebelah Mery” suruh ustadzah Diah sambil menunjuk bangku kosong di sampingku. ”oke miss!!” jawab Kayla sambil menuju bangku kosong yang ada di sampingku. ”hey!my name is Mery” kataku sambil bersalaman dengan Kayla,”aku Kayla. Iya aku udah ngerti kok,nggak usah pake bahasa inggris juga nggak papa..” kata Kayla dengan santai,”okee..” jawabku santai juga. Pelajaran bahasa Indonesia pun dimulai,kali ini tentang bab “kalimat majemuk”. Guru bahasa Indonesia di kelasku namanya ustadzah Nia,beliau sangat pengertian pada semua muridnya,jadi kelas pun menjadi sangat nyaman dan pelajaran mudah saja masuk dalam otak.
Kringggg..kring…..saatnya berganti jam pelajaran. Kali ini pelajaran mengaji. Aku masih di Al Quran C,tapi kedua sahabatku Merlin dan Mayla sudah Al Quran B,jadi aku ada di bawah mereka. Mmmmm… kira-kira Kayla masuk mana ya? Pikirku dalam hati. Kelihatannya aku harus mengajak Kayla menuju ruangan ustad Hann. Jadi aku mengantar Kayla ke ruangan ustad Hann. ”assalamualaikum” kataku sambil membuka pintu kantor,”wa’alaikumsalam” jawab ustad Hann. ”ustad, ini kan ada anak baru namanya Kayla,kira-kira Kayla masuk kelas ngaji yang mana? “ tanyaku kepada ustad Hann.”dia di Al Quran C,karena dia kemarin sudah di tes dan hasilnya dia di Al Quran C” jawab ustad Hann secara rinci. ”oke thanks ustad” kata Kayla sambil bersalaman tanpa berpegangan tangan. ”Kayla sudah membawa Al Quran?” tanya ustad Hann. ”maaf ustd, saya belum membawa” jawab Kayla sambil menunduk. “kamu pinjam sama Mery dulu,tapi besok jangan lupa kamu membawa ya..” balas ustd Hann. “siip ustd.” Jawab Kayla sambil menggandengku keluar ruangan. “Assalamu’alaikum” kataku dan Kayla bersamaan.
Pelajaran mengaji pun telah usai. Aku menunggu kedua sahabatku sambil memperkenalkan Kayla lebih dekat kepada mereka. Ya sekitar 5 menit aku menuggu bersama Kayla,mereka berdua akhirnya datang juga. ”hey my best friend” kata Mayla dan Merlin serempak memanggilku. ”hei my best friend!! ni aku barengan sama Kayla,mau ya barengan sama dia?” mohonku kepada kedua sahabat baikku.”oke tapi cuma hari ini ya?” pinta Mayla kepadaku,”ya setidaknya sampai Kayla mengerti tentang sekolah ini,oke?” jawabku,”ya  sudah..” jawab kedua sahabatku dengan lemas. Kami berempat pun segera menuju kantin sekolah yang berada di dekat taman bermain. Aku pun segera mengambil jajanan yang aku ingin beli,begitu pula dengan teman-temanku lainnya yang berada di kantin sekolah. Setelah membayar jajanan,aku bersama 3 temanku tadi segera menuju ke kelas. Suasana dikelas ternyata sangat ramai, dan di sisi keramaian itu aku melihat ada Merlin dan Mayla sedang berbicara tidak seperti biasanya. Jika mereka punya masalah pasti mereka bilang ke aku,tapi kali ini? aku penasaran dan berusaha mendekati dengan pura-pura berjalan dintara mereka berdua. Setelah itu aku mendengar mereka berbicara tentang aku sama Kayla. Aku penasaran kira-kira mereka ngomongin apa. Agar aku tahu dengan jelas,aku berjalan lebih dekat sambil mengendap-endap,dan yang aku dengar lagi, mereka itu cemburu sama Kayla karena akhir-akhir ini aku selalu bersama dia terus. Setelah aku mendengar itu aku langsung berlari ke kelas. Suasana kelas sangat ramai,di samping keramaian itu aku merenung dan tak terasa air mataku membasahi pipi. Aku menangis tanpa seorang pun yang tau. Aku hanya takut kehilangan kedua sahabat baikku. Pada saat itulah Kayla datang untuk berusaha menghiburku,”hei kamu kenapa Mery?” tanya Kayla lembut, ”a..a..akkuu..sedih..” kataku sambil terbata-bata,”kenapa?cerita donk..” kata Kayla sambil berusaha mendekatkan kepalanya ke aku,”Merlin dan Mayla cemburu kalau kamu deket aku,hiks..hiks..hiks..” kataku sambil menangis,”oh..begitu..oke kalau begitu aku nggak deket-deket kamu lagi deh,kan masih ada yang lain” kata Kayla dengan lembut,”makasih ya La,kamu baik banget sama aku” kataku sambil memeluk Kayla,dan saat itulah aku melihat ada Aurel yang melihat aku dan Kayla berpelukan,dan mereka bebisik-bisik untuk merencanakan sesuatu, atau mungkin mereka akan membocorkan hal itu kepada Mayla dan Merlin. Aku langsung berlari kepada Aurel untuk menghentikan aksinya. Tapi ternyata aku sudah terlambat,mereka sudah berlari lebih dulu menuju Merlin dan Mayla. Lalu dia bisik-bisik mengatakan hal itu kepada kedua sahabatku,lalu aku hanya bisa menunduk cemas. Dan saat itu tiba-tiba datanglah masalah baru. ”Mery kamu jahat sekali sudah lancang mengambil flash disk di tasku kan?” Tanya Kayla dengan mata berlinang air mata,”nngggakk..itu pasti cuma fitnah!” kataku sambil menangis. Anak-anak pun mengerubungiku. ”coba lihat di kotak pensilmu!” suruh Kayla,”yasudah! Aku buktikan bahwa aku nggak salah !” tantangku sambil berlari menuju bangkuku. Dan saat kubuka kotak pensilku, aku hanya bisa kaget dan tak menyangka bahwa ternyata ada flash disk Kayla. Saat itulah aku hanya bisa pasrah. Aku hanya bisa menangis dan menunduk. Aku sempat merasa ada yang memegang kotak pensilku sebelum Kayla datang,tapi aku tak mementingkan hal itu karena itu nggak penting banget. Kayla pun menangis lalu langsung menjauhiku,dan aku berusaha untuk minta maaf kepada Kayla.”Kayla tunggu! kalau itu memang aku,aku akan kalah. Jadi maksudnya kita bertanding untuk berusaha membela Negara kita masing-masing,jadi kamu membela Australia. Kalau aku kalah berarti aku memang mengambil flsh diskmu,kalau aku menang berarti aku nggak mengambil flash diskmu,gimana?” tantangku sambil menggenggam erat tangan Kayla. ”OKE,FINE! aku terima,tapi tandingya besok saat istirahat pertama! gimana?” Tanya Kayla,”oke,deal !” jawabku sambil bersalaman dengan Kayla yang berarti menyetujui hal tersebut. Saat itu Merlin dan Mayla melihat kejadian itu dan langsung berlari menghindariku,lalu anak-anak yang mengerubungiku pun langsung bubar. Saat itu juga aku berlari menuju bangkuku dan merenung. Apa  aku bisa mengikuti tanding besok tanpa adanya dukungan kedua sahabatku? tanyaku dalam hati. Tiba-tiba saat itu ayah menjemputku karena mamaku ada acara keluarga mendadak dan aku wajib ikut. Akhirnya aku meninggalkan kelas tanpa tanda berpisah dengan kedua sahabatku. Sebelum pulang,aku izin dengan Ustdzah Sitha yang sebagai wali kelasku di 6c untuk pulang lebih awal daripada biasanya
Keesokan harinya,aku berangkat sekolah tanpa rasa semangat sedikitpun. Aku tak bisa berfikir dengan baik sekalipun. Saat berjalan yang kurasakan hanyalah kekecewaan dan penyesalan. Aku hanya bisa mennunduk lemas tak berdaya. Jantungku pun tak bisa diajak kompromi sedikit saja. Dia berdetak begitu kencang ketika ku berada di depan kelas. Saat itu,aku benar-benar tak bisa menahan rasa sedih yang berlebihan. Tak kuat menahan,jatuhlah setetes air dari mata membasahi pipi. Tak ada seorang pun yang tau saat itu aku menangis. Mungkin hanya sebuah geudung yang hanya menatapku biasa tanpa melakukan apa-apa. Aku hanya bisa berharap nanti aku bisa memenangkan pertandingan di kelas. Dan aku harap,aku nggak di skors gara-gara berantem sama temen sendiri. Aku segera bergegas ke kamar mandi untuk membasuh mukaku dengan sedikit air untuk menghilangkan rasa penat di hati. Kenapa di saat seperti ini,kedua sahabatku sedang jauh dariku? Apa semua ini benar-benar salahku? Aku hanya ingin mereka kembali dan bisa berkumpul bersama lagi seperti dulu.
“Kkkkrrriiiing….” bel sekolah berbunyi yang tandanya masuk ke kelas masing-masing,tapi jangan lupa membaca ikrar dulu. Semua anak baris dengan rapi dan membaca ikrar dengan sungguh-sungguh. Setelah ikrar, anak-anak masuk ke kelas masing-masing. Saat aku masuk kelas aku merasa sangat lemas sekali dan tidak siap untuk mendapatkan pelajaran ustdzah Iyah. Hatiku selalu gelisah,apalagi nanti nggak ada pelajaran mengaji,karena hari ini Jum’at.
Saat pelajaran ustadzah Iyah telah usai,Kayla langsung berjalan menuju mejaku. ”ayo kita lakukan pertandingannya sekarang”,saat Kayla menghentakkan meja,jantungku berasa mau copot,karena aku belum siap. Aku langsung digandeng menuju belakang kelas. Anak-anak sekelas pun mengerubungiku. Ada yang mendukungku dan mendukung Kayla. Aku sedih karena Mayla dan Merlin tidak ada untuk mendukungku. ”ayo kita mulai dari aku” kata Kayla dengan yakin. ”di Australia banyak hewan yang lucu-lucu seperti koala dan kanguru,tapi di Indonesia tidak ada yang lucu” kata Kayla dengan sigap. ”disini ada,contohnya beruang madu,lumba-lumba dan masih banyak yang lain” balasku dengan tenang.”oke, di sini tidak ada tempat bermain yang besar kan seperti di Australia?” sentak Kayla,”owh!tentu saja ada yaitu Sea world dan Dufan,mungkin kamu belum tau,itu letaknya di Jakarta” balasku dengan santai,”sekarang mulai dari kamu. Dan kali ini aku yakin  kamu yang kalah Mer!” bentak Kayla.”aku? hmm…”kataku dengan lemas. Dan saat itulah Merlin dan Mayla berkata”Kayla, di sini adalah negara terbesar di asia,tapi negaramu negara terkecil di asia kan? lalu ada jembatan terpanjang yang bernama Suramadu,itu jembatan terpanjang se-asia tenggara dan itu hanya milik Indonesia” jelas Mayla dan Merlin.”HAH? Ya Tuhaann….” kata Kayla sambil menepuk dahinya. ”kalau kalah,ya kalah aja,hhhhhuuuu!!” teriak Mia yang membantuku. ”iya…huuuuuuu” seru anak-anak sekelasku kecuali Aurel dan Keyzya yang cemberut. Saat itu aku langsung memeluk kedua sahabatku dengan erat sambil menangis. ”makasih ya kalian memang sahabat terbaik seumur hidupku” kataku sambil sesenggukan.”three best friend untuk selamanya”kataku dan kedua sahabatku kompak sambil berpelukan. Anak-anak pun bertepuk tangan untuk kemenangan yang kudapatkan.
                                                ***
( Beberapa Minggu setelah UASBN dan Study Tour terakhir )
“ting tung!”. Aku terbangun sejenak dari tidur siangku.
“maaf bisa saya bertemu dengan Jessi?” kata seorang anak laki-laki sedang menyebut nama adikku. Karena penasaran,aku segera turun dari kasur dan menuju ruang tamu dengan mengendap-endap. Ternyata Jessi hanya sedang bermain bersama anak laki-laki itu. Mungkin hanya fikiranku saja yang terlalu berlebihan sampai sebegini penasarannya. Jessi adalah kependekan dari JESSIca. Dia adalah adikku satu-satunya. Dia beda 1 tahun denganku. Biasanya nama Jessica identik dengan feminin. Tapi disini,Jessica adalah anak tomboy yang lebih menyukai bergaul dengan laki-laki daripada perempuan. Dia lebih memilih mobil-monilan daripada sebuah boneka beruang yang menurutku lucu banget. Jadi kalian pasti bisa bedain dong yang mana namanya Mery dan mana yang namanya Jessica. Kalau boleh jujur nih,sebenernya aku iri sama adikku itu. Aku suka banget sama nama Jessica dan aku berharap bisa mengganti namaku itu. Tapi ya mungkin sudah seharusnya aku bersyukur dengan apa yang ada.
Jessssiiiiiii !!!!!!!!! . Teriakku di depan kamar Jessi sambil menggedor-gedor kamarnya
“apaan sih ?! ribut banget “ (--“)
“gimana nggak ribut coba. Kamu tuh uda berantakin boneka kakak yang ada di lemari ruang tamu. Beresin sekarang!! dasar bandel banget ! “
“ooh gitu. Yauda kakak  aja yang beresin. Aku mau tidur. Capek” (:p)
“HEH! Malah balik nyuruh ! ya kamu yang harus beresin! Kan kamu yang berantakin ! “
“AH! Bawel banget sih ! itu kan boneka kakak,jadi kakak yang beresin!”
“dasar!! Liat aja nanti pas kakak  beli ice cream,kamu nggak bakal kakak beliin !”
“yeeeeee biarin ! aku mau diet kok” (:p). Aku segera menjauh dan mengalah dari adikku yang satu ini. Dia benar-benar egois dan menyebalkan. Terpaksa aku harus merapikan bonekaku sendiri di ruang tamu. Biasanya dia tuh bakalan mau kalau di sogok sama yang namanya ice cream. Tapi kali ini entah kenapa dia tadi bila mau diet. Ah emang kurang ajar tu anak. Kali ini aku memang harus sering mengalah daripada hari-hari sebelumnya.  Mendingan aku ngalah duluan daripada nanti malah bertengkar. Dan tanpa berfikir lama,aku segera turun menuju ruang tamu untuk merapikan boneka. Sebenarnya alasan bonekaku di taruh di lemari bawah karena,bonekaku nggak muat kalau di taruh di kamar. Dan kalau dipaksakan pun kelihatannya percuma saja. Jadi bunda memutuskan untuk membeli lemari agar bonekaku tidak berserakan dimana-mana. Kamarku cukup rapi daripada kamar Jessi. Kata bunda,hanya aku anak rajin yang ada di rumah. Jadi aku harus bisa memberi contoh yang baik kepada Jessi. Setelah semua boneka sudah dirapikan aku segera keatas dan kembali masuk kamar.
“bete gue hari ini” à send
“haha napa lo Mer?” à from Mayla
“gue dikerjain ama si Jessi setan itu” à send
“hiyah, Jessi begitu elo hadepin.. lo ngalah aja Mer” à from Mayla
“gue udah ngalah, yaaa akhirnya gue capek beresin boneka” à send
“hahahaha pinter juga adek lo itu. Bisa berantakin boneka segunung gitu. hahahaha . =))” à from Mayla
“SETAN Lo !!  pke acara ngetawain gue segala !” à send
“iya-iya say,jangan ngambek napa, bentar lagi kan perpisahan :*” à from mayla
“ yauda say gue maafin. Iya bener juga lo. Bentar lagi kan perpisahan. Pisah deh kita :’( “  à send
“don’t be cray say.. gk usa di pikirin dulu deh..” à from Mayla. Aku segera menaruh hpku di kasur dan langsung pergi menuju Carrolite accesorice tanpa menyudahi smsanku dengan Mayla. Aku mengambil jeans,jaket biru dan kunci motor. Lalu segera tancap gas menuju Carrolite. Sesaat di tengah perjalanan,aku ingat kalau aku lupa membawa dompet. Dan akhirnya aku memutuskan untuk memutar balik arah menuuju ke rumah. Aku bergegas menuju lantai atas setelah aku sampai. “mampus, gue lupa naruh dompet dimana --“ “ kesalku dalam hati. Aku mencari-cari dompetku sampai ke bawah kasur,tapi nggak ada hasil sama sekali. Aku terpaksa mengambil uang cadangan di laci lemariku. Lalu aku berlari menuju lantai bawah dan kembali menuju Carrolite. “untuung masih ada duit di laci…” desahku.
Sesampainya disana,pelayan gadis membukakan pintu dengan ramah dan mengikutiku dari belakang. “mbak, ada nggak 4 gelang warna ungu denga model yang sama ? modelnya yang lucu..” tanyaku pada si mbak pelayan. “ada sih mbak,baru dateng kemarin sore. Saya ambilkan dulu”. Aku menunggu mungkin hanya 5 menit,untungnya nggak sampai 1 jam. “nih mbak,gimana? Suka ndak ?” Tanya si mbak pelayan sambil memberiku 1 contoh gelang. “lucu nih. Berapa satunya ? “ tanyaku sambil mencoba gelang tersebut. “Cuma 5.000 mbak…”. “yasudah mbak,saya ambil 4 saja”. Aku mengikuti pelayan tersebut menuju kasir. Aku mengambil dompet dan segera memberikan selembar 50 ribuan kepada mbak-mbak penjaga kasir. “kembalinya 10.000 ya mbak..” kata mbak penjaga kasir dengan penuh senyum,lalu aku pun membalas dengan senyum pula. “datang kembali ya mbak..” kata penjaga pintu sambil membukakan pintu untukku. Aku pun segera menyalakan mesin motor dan langsung menuju ke rumah. Sore ini sangat mendung. Mungkin beberapa menit lagi hujan akan turun,jadi aku menambah kecepatan agar tidak kehuajanan nantinya.
                                                ***
“thanks ya Mer gelangnya. Lucu banget,aku suka loh.” Kata Merlin sambil mencoba gelang yang kubeli kemain.
“iya nih,lucu bangggeet. Warnanya bagus” balas Mayla sambil melihat-lihat gelang dariku.
“guys, ini gelang the last of memory, hanya mereka yang bisa menyaksikan kenangan terakhir kita saat kelas 6 ini. Jadi dipake terus yaa..” pintaku kepada mereka
“sip. Tapi yang 1 itu buat siapa lagi ?” Tanya Mayla sambil menunjuk 1 gelang lagi di plastic yang kupegang.
“oohh… ini buat 1 cewe lagi. Kalian bakal tau pas perpisahan besok.” Kataku dengan penuh misteri. Lalu aku,Mayla dan Merlin menuju ke dalam kelas karena ingin bersenang-senang untuk terakhir kali. Karena besok adalah penerimaan rapor. ”moga aja nilai kita bagus !” kata Merlin dengan penuh semangat sambil mengepalkan tangan keatas dan dengan wajah lucu. Aku dan Mayla pun tertawa melihat tingkah laku Merlin. “kenapa ketawa? Ada yang lucu kah?” mendengar itu,aku dan Mayla pun kembali tertawa melihat muka inosen dari Merlin. Dan mungkin itu adalah saat terakhir kalinya aku melihat muka inosen Merlin.
“ besok kalian akan menerima rapor untuk terakhir kalinya. Jadi besok jangan lupa pakai baju kebaya untuk perempuan dan jas untuk laki-laki “ pinta Ustdzah Sitha sebagai wali kelasku.
“iyaa ustdzah…” jawab anak 6c dengan serempak
“dan ini ada undangan untuk orang tua kalian masing-masing. Mery tolong bagikan kepada teman-temanmu.” Suruh Ustdzah Sitha kepadaku. Aku langsung membagikan surat undangan kepada anak-anak 6c. Saat membagikan surat undangan,aku melihat muka murung dari Kayla. Aku nggak tau sih dia kenapa. Kan sekarang aku udah nggak seberapa deket sama dia gara-gara Aurel dan Keyzya. Setelah membagikan undangan,aku segera kembali ke tempat dudukku dan membereskan beberapa buku yang berserakan di mejaku,karena sebentar lagi waktunya pulang.
“krrrrriiiiiiinggggggg kriiiiinnnnggggggg kriiiiiinnngggggg” bel pulang berbunyi dan suara do’a pun mulai terdengar. “be quiet please…pray together..” kata Ifa dengan lantang sebagai ketua kelas dari 6c. Dan setelah do’a usai,semua anak 6c bersalaman,tapi tetap saja anak laki-laki dan anak perempuan nggak boleh salaman. Tampa terasa,aku pun meneteskan air mata saat bersalaman dengan Mayla dan Merlin. Semua anak pun menangis karena hanya besok hari terakhir bertemu.
                                                ***
Terpujilah wahai engkau ibu bapak guru. Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku. Semua baiktimu akan ku’ukir di dalam hatiku. Sebagai prasasti terima kasihku tuk pengabdianmu. Engkau sebagai pelita dalam kegelapan engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan. Engkau patriot pahlawan bangsa. Tanpa tanda jasa…” itulah lagu terakhir untuk ustad/zah yang ada dalam gedung undangan. Lagu persembahan terakhir sebagai tanda terimakasih kepada ustad/zah yang sudah lama mengajar teman-teman seangkatanku. Aku melihat beberapa ustad/zah yang mengangis terharu karena lagu yang dinyanyikan anak-ana seangkatanku tadi. Setelah bernyanyi,penerimaan rapor,piala serta medali segera dimulai.
“Selanjutnya kepada ananda Merryanti Aura Paulyn dengan predikat sangat memuaskan”. Saat namaku dipanggil,aku segera menuju ke panggung untuk mengambil rapor,penerimaan medali dan piala. Setelah mengambil rapor,piala dan medali,aku segera turun untuk kembali menuju tempat semulaku. Aku melihat danemku. Aku senang sekali karena danemku 28,9. Nilai yang cukup sayang sekali. Tapi nggak papa,aku sudah cukup senang dengan semua ini. Mayla danemnya 28.5,sedangkan Merlin mendapat 29.0. Dia sangat beruntung. Saat itu aku mengajak Mayla dan Merlin menuju bawah  tangga.
“heii.. sebelumnya aku minta maaf sebelumnya karena baru kasih tau kalian sekarang. Sebenarnya minggu depan aku akan pindah ke Jakarta. Aku sudah lama mendaftar disana. Aku hanya nggak ingin nyakiti kalian guys….” Kataku dengan lemas
“oouuhh no problem, kita udah lama tau tentang ini. Aku di kasih tau sama Dad,awalnya aku sangat sedih tapi meskipun kita jauh,kita kan msih bisa bersahabat. Ya kan ?” support Mayla
“iya Mer, aku juga uda tau dari mami aku. Kita masih bisa bersahabat kok.” Balas Merlin
“thanks ya guys,cuma kalian yang bisa ngerti aku.”. lalu kita saling berpelukan sebagai tanda perpisahan. Setelah mereka meninggalkanku,aku mengajak Kayla dan mencari tempat sepi.
“Kay,sorry aku ajak kamu kesini,aku cuma mau ngasih ini..” kataku sambil memberikan sebuah gelang berwarna ungu yang sebelumnya aku sempat kasih ke Merlin dan Mayla.
“hah? Kamu serius? Makasih ya Mer. Sorry aku udah pernah musuhin kamu,aku tau itu bukan kamu. Itu perbuatan Keyzya yang ingin mengadu domba kita Mer. Ummmm tapi aku sebenernya sedih banget sekarang,karena harus ngelihat kamu minggu depan udah nggak disini. Kamu bakal ke Jakarta kan?” Tanya Kayla lemas.
“iya benar. Kamu tau darimana?” tanyaku heran
“dari Dady. Dady kan teman bisnis dari ayah kamu Mer…”
“oohh ternyata gitu. Ehhmm sekarang kita baikan dan menjadi sahabat seperti dulu ya meskipun kita jauh…” pintaku kepada Kayla
“okeee… “ kata Kayla sambil memelukku. Tanpa sadar,aku melihat Merlin dan Mayla sedang tersenyum melihatku.
“guys… kalian… tungu-tungu biar aku……”
“ssttt udah,kita ngerti kok. Gimana kalau sekarang kita jadi 4 best friend” tawaran Mayla membuatku semakin bingung.
“aku sama Mayla mikir. Kita itu nggak perlu cemburu. Kamu boleh berteman dengan siapa saja.”. lalu aku,Mayla,Merlin dan Kayla berpelukan. Jadi endingnya disini adalah BAHAGIA. Aku nggak akan melupakan kenangan kali ini. Dan aku akan membuat sebuah cerita tentang ini semua. =)

Curcol Pol -->

Buat kalian yang pernah ngerasa hidup ini nggak adil... kalian bnr" SALAH BANGET !! Allah itu
maha adil ... maha melihat... maha pendengar !
Kalian nggk boleh ngeremehin guys ..
Allah pasti memberi yang terbaik dan Allah pasti akan selalu mendengar do'a kalian smua.. jadi klo lagi dapet cobaan... HARAP BERSABAR ! kareena di setiap cobaan pasti ada HIKMAH yang bner" bisa diambil.
Aku udah pernah ngerasain smuanyaa. Cobaaaann banyaak banget aku alamin.. sempet aku putus asaa. tapii banyak orang-orang yang memberi semangat.. #thx ya all !
Semangat yang membuat aku bangkit... dan aku terus bersabar dan minta sma Allah agar memberi yang terbaik. Daaaannn................................ Do'aku terkabuul... aku bisa dapetin apaa yang aku inginin..
Kuncinya cuma "BERSABAR" ....
Good Luck ya All ! :D

Jumat, 30 September 2011

Need a REAL Brother

I Need a Brother !!!!!!!!!!
pengeeennn banget punya kakak cwo...
awalnya dia datang dan munculah kata "Kakakku" dan "Adekku"
akuu sudah membanggakannya di depan teman dan sahabat-sahabatku.
"DIAlah kakak terbaik! dia lah yang kuinginkan!"....... kata itulah yang ku katakan.
beberapa bulan berjalan... seakan tidak ada hambatan sama sekalii. terutama bulan Agustus 2011..
bulan itu dimana aku dan Dia memang sudah selayaknya Kakak dan Adek. Berantem juga gk berantem beneran... pasti ujung"nya juga ketaawaaa lagi. Ngelucu? hahaha dia itu paling jayuuuss bgt. tapiii gatau kenapa aku tetep aja ketawa.. pengen rasanya aku liatin ke kalian ttg smzku sama dia. aku yakin 100% klo kalian jadi akuuu, kalian pasti bahaaaggiiiaaaa banggeett !
Tapi....................................... bulan September dia mulai berubah....
seakan tak menganggapku lagi.
iyaa okei.. aku ngerti dia lgi sibuk buat UNAS... tapiii kenapa dia masih mentingin PACAR? truusss ADEKnya nggk dianggep lagi. Seakan kata "ADEK" hanyaa untuk PELAMPIASAN egonya..
kenapa ADEK yg jadi korban???? kenapaaa dunia ini serasa tdk adiill ??!....

Aku hanya ingin kakak cwo yg seutuhnya ! nggk setengah"........

Kamis, 29 September 2011

28 Sep 2011

Kelas 3 SMP emang lagi sibuk2nya sih...
trus kenapa kayaknya seorang ADEK udah nggk dibutuhin lagi. kenaapaaa musti PACAR yang selalu di nomor satukan???
Aku ingin kembali ke bulan Agustus .Disuruh terjun ke jurang juga bakal aku lakuin !
Bulan itu serasa nggk sepi...
Dia memberikan senyumaan mungkin takkan pernah kulupakan saat itu. TELETUBIES...
Satu kata itulah yang paling ku ingat..
Dia bilang  ...........................
"hahahaa...klo adek yang manggil Tinkywinky sih nggkpapa :D. tapi klo anak lain sih males --a .. kan itu kita sndri yang bkin, kenapa mreka ikutan?? iya gk sih? hahaha"

Kata" yang selalu bkin aku trsenyum krna kelucuannya.
dia jga pernah bilang
"maaf chubby aku gkbisa bales perasaan itu. coba ndut lebih cepet dri *tituuuuut* 2 minggu. mungkin rasa sayangku bukan sebage Adek.. tapi yang lain. dan mungkin  ceritanya bakal beda...

Banyak banget kenangan yang kayaknya rugi banget buat dibuang!
Tapi sekarang, seakan semuanya sudah berubah (28 Sep 2011).... Dia seakan menjauh dan TIDAK MEMBUTUHKANKU lagi.... bahkan dia bilang..
" Maaf.. akhir2 ini aku sbuk. ngerti lah.. terus aku jga LEBIH KONSEN sama *tituuuut* "
entahh....... saaat itu serasa seperti dunia berhenti berputar... dan akuu mulai sangat merasa kehilangannya. rasa2 indah bersamanya membuatku menangis takda hentinya....

"Dek Poo" dan "Kak Tinkywinky"
--> kata" yg mungkin takkan pernah kulupakan

Kak Tinkywinky.... entah aku hanya ingin kau membaca post ku ini. aku hanya ingin kau tau perasaaanku yang merasa sudah kau tiggalkan













Justin Bieber feat. Jessica Jarrell Overboard

(Jessica)
It feels like we’ve been out at sea, whoa
So back and forth that’s how it seems, whoa
And when I wanna talk you say to me
That if it’s meant to be it will be
Whoa oh no
So crazy is this thing we call love
And now that we’ve got it we just can’t give up
I’m reaching out for you
Got me out here in the water
And I
I’m overboard
And I need your love
Pull me up
I can’t swim on my own
It’s too much
Feels like I’m drowning without your love
So throw yourself out to me
My lifesaver
(Lifesaver, oh lifesaver)
My lifesaver
(Lifesaver, oh lifesaver)
Whoa
(Justin)
I never understood you when you’d say, whoa
Wanted me to meet you halfway, whoa
Felt like I was doing my part
You kept thinking you were coming up short
It’s funny how things change cause now I see
Oh whoa
So crazy is this thing we call love
And now that we’ve got it we just can’t give up
I’m reaching out for you
Got me out here in the water
And I
I’m overboard (overboard)
And I need your love
Pull me up
I can’t swim on my own
It’s too much (it’s too much)
Feels like I’m drowning (ohh)
Without your love
So throw yourself out to me
My lifesaver
Oh
It’s supposed to be some give and take I know
But you’re only taking and not giving anymore
So what do I do
Cause I still love you
(I still love you baby)
And you’re the only one who can save me
Whoa, whoa, whoa, oh
I’m overboard
And I need your love
Pull me up (pull me up)
I can’t swim on my own
It’s too much (it’s too much)
Feels like I’m drowning without your love
(I’m drowning baby, I’m drowning)
So throw yourself out to me
(I can’t swim)
My lifesaver
(Lifesaver, oh lifesaver)
My lifesaver
It’s crazy crazy crazy
(Lifesaver, oh lifesaver)
Lifesaver oh
(Lifesaver, oh lifesaver)
My lifesaver
(Lifesaver, oh lifesaver)
Yeah

Camp Rock 2 - Wouldn't Change a Thing Lyrics

DEMI) (echoes: Joe)
It's like he doesn't hear a word I say
His mind is somewhere far away
And I don't know how to get there
It's like
(She's way too serious)
All he wants is to chill out
(She's always in a rush)
He makes me wanna pull all my hair out
(And interrupting)
Like he doesn't even care
(Like she doesn't even care)
(Demi)
You,
(Joe)
me
(Demi)
We're face to face
(Both)
But we don't see eye to eye
(Demi) (echoes: Joe)
Like fire and rain
(Like fire and rain)
You can drive me insane
(You can drive me insane)
(Both)
But I can't stay mad at you for anything
(Demi) (echoes: Joe)
We're Venus and Mars
(We're Venus and Mars)
We're like different stars
(Like different stars)


(Both)
But you're the harmony to every song I sing
And I wouldn't change a thing

(Joe) (echoes:Demi)
She's always trying to save the day
Just wanna let my music play
She's all or nothing
But my feelings never change
(Why does he try to read my mind?)
I try to read her mind
(It's not good to psychoanalyze)
She tries to pick a fight
To get attention
That's wha
t all of my friends say
(That's what all of my friends say)

(Demi)
You,
(Joe)
Me
(Demi)
We're face to face
(Both)
But we don't see eye to eye
(Demi) (echoes: Joe)
Like fire and rain
(Like fire and rain)
You can drive me insane
(You can drive me insane)
(Both)
But I can't stay mad at you for anything
(DEMI) (echoes: JOE)
We're Venus and Mars
(We're Venus and Mars)
We're like different stars
(Like different stars)
(BOTH)
But you're the harmony to every song I sing
And I wouldn't change a thing
(Joe)
When I'm yes, she's no
(Demi)
When I hold on, he just lets go

(BOTH)
We're perfectly imperfect
But I wouldn't change a thing, no
(Demi) (echoes: Joe)
We're like fire and rain
(Like fire and rain)
You can drive me insane
(You can drive me insane)
(Both)
But I can't stay mad at you for anything
(Demi) (echoes: Joe)
We're Venus and Mars
(We're Venus and Mars)
We're like different stars
(Like different stars)
(Both)
But you're the harmony to every song I sing
And I wouldn't change a thing
(Both)
But I can't stay mad at you for anything
(Demi) (echoes: Joe)
We're Venus and Mars
(We're Venus and Mars)
We're like different stars
(Like different stars)
(Both)
But you're the harmony to every song I sing
And I wouldn't change a
Wouldn't change a thing