Kamis, 29 September 2011

28 Sep 2011

Kelas 3 SMP emang lagi sibuk2nya sih...
trus kenapa kayaknya seorang ADEK udah nggk dibutuhin lagi. kenaapaaa musti PACAR yang selalu di nomor satukan???
Aku ingin kembali ke bulan Agustus .Disuruh terjun ke jurang juga bakal aku lakuin !
Bulan itu serasa nggk sepi...
Dia memberikan senyumaan mungkin takkan pernah kulupakan saat itu. TELETUBIES...
Satu kata itulah yang paling ku ingat..
Dia bilang  ...........................
"hahahaa...klo adek yang manggil Tinkywinky sih nggkpapa :D. tapi klo anak lain sih males --a .. kan itu kita sndri yang bkin, kenapa mreka ikutan?? iya gk sih? hahaha"

Kata" yang selalu bkin aku trsenyum krna kelucuannya.
dia jga pernah bilang
"maaf chubby aku gkbisa bales perasaan itu. coba ndut lebih cepet dri *tituuuuut* 2 minggu. mungkin rasa sayangku bukan sebage Adek.. tapi yang lain. dan mungkin  ceritanya bakal beda...

Banyak banget kenangan yang kayaknya rugi banget buat dibuang!
Tapi sekarang, seakan semuanya sudah berubah (28 Sep 2011).... Dia seakan menjauh dan TIDAK MEMBUTUHKANKU lagi.... bahkan dia bilang..
" Maaf.. akhir2 ini aku sbuk. ngerti lah.. terus aku jga LEBIH KONSEN sama *tituuuut* "
entahh....... saaat itu serasa seperti dunia berhenti berputar... dan akuu mulai sangat merasa kehilangannya. rasa2 indah bersamanya membuatku menangis takda hentinya....

"Dek Poo" dan "Kak Tinkywinky"
--> kata" yg mungkin takkan pernah kulupakan

Kak Tinkywinky.... entah aku hanya ingin kau membaca post ku ini. aku hanya ingin kau tau perasaaanku yang merasa sudah kau tiggalkan













Tidak ada komentar:

Posting Komentar