Senin, 23 September 2013

this feel ?



sebuah kesalahan besar mungkin yang pernah terjadi. ya... aku sudah bersamanya. tidak lama, tapi baru saja. namun sebuah event besar mempertemukanku denganmu. yang bisa membuatku lebih bahagia melebihi apa pun. melebihi bahagiaku yang sudah bersamanya lebih dulu. kau seakan datang membawa setumpuk harapan yang bisa membuatku merasa jauh lebih baik bersamamu. dan disinilah sebuah kesalahan menjadi tambah besar karena dirimu itu sebenarnya sudah memiliki juga.
tapi entah apa yang merasukiku sekarang, perasaanku terus bergelut untuk menyerahkan seluruh perasaanku pada dirimu yang padahal itu salah terbesar, mungkin. ya, mungkin aku berdosa sudah mengkhianati semua yang telah terjadi sebelumnya, tapi faktanya aku lebih bahagia bersamamu, itu hak ku bukan ?
aku berharap kau pun merasakan hal yang sama. tapi jika iya, apa yang akan kau lakukan selanjutnya.... ? aku berharap yang aku inginkan "semua itu" terjadi...... yap, meskipun terlihat mustahil.
maafkan aku menyayangimu lebih dari seorang teman ~
                                                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar