Jumat, 21 Oktober 2011

Indoor_LDKS_18-10-2011

18 Oktober 2011
wow !! sumpaaahh .... ini indoor paling berkesaaannn bangeett !
disinii aku berkesempatan buat presentasi laporan pertanggung jawaban.... #meskipunbnykygsalah

gimanaa... yaaa,
ada kakakku sih soalnya
hehehehe.....

ya wktu itu aku kasih FDku ke mas Faishal dan yang ternyata sampingnya itu kakakku..
jujurr... prasaan FDku tuh cuma tak geser.. gak tak lempar eeh kakakku blg "heh.. kok di lempar" sambil ketawa ga jelas gtuuu --a.. yaa dripd ntr kena mslh aku minta maaf ke mas Faishal...

*KATA TEMEN"KU*
di tengah aku presentasi kn ada yang ramee... kakakku itu blg "heh dengerin yang ngomong di depaan!" yaa gtuu... nah kata tmn"kuu..... dia belain akuuu..
tapii perasaan kakakku kayak gtu ke semuaa anak yg presentasi deeh --a
truus..wktu ada kritik dri anak"... ada yang ngritik klo tulisan nama lembaga itu harusnya "SMP AL FALAH DELTASARI" naahh yang tk ketik itu "P AL FALAH DELTASARI".... jujurrr.. aku memang nggak teliti banget wktu ituu.. soalnya emng wktunya udh mepeeet banget..
jadii pas ada yng ngritik gtu tdi kakakku blg pke mic "halah cuma salah itu aja.. kan waktunya emng kurang".... disitu ank" juga pd blg "ciyeee... di belaiin..." ...
prasaanku sih biasaaa ajaa.. mereka aja yang berlebihan -_-

nahhhhhh guuyyyssss iniii yang paliiinngg berkesaann  !!! SIMAK BAIK" !
wktu pengecekan surat LDKS... tiba" dia dateng blg "NDUT... ini flshdiskmu ta?"... DAAANN WOOWWW!! jujur.. aku ngrasa ituu mimpiiii bangeet ! gak nyangka dia bisa manggil aku "NDUT" di depan anak" yang meskipun ga terlalu banyak juga........ Sumpaah yaa !! WOW bangeett itu maahh.....



Jujur.. wktu indoor inii.. aku ngrasaa dia bnr" jadi kakak kandungku..
gatauu knp aku bisa mikir gtuu.... tapii emng prasaan gbisa di boongin...

hmmmm mungkin emng mending cukup kakak adekan ajaa...
itu udh ckup bkin hdupku penuh wrna *baahasa nahan*
kalau lebih pun ... hmm mungkin ceritanya juga ga sama rasanya kayak pas kakak adekan....
SO...... I Just Want He to be MY REAL BROTHER

#kakakku = kakak"an

2 komentar:

  1. ciyeee zeela kesemsem karo mas rizky m :p

    BalasHapus
  2. ssssssttttttttttt ngaawuuurr.... dia kan kakakku sendirii rek :p

    BalasHapus