Curcol Pol -->

Buat kalian yang pernah ngerasa hidup ini nggak adil... kalian bnr" SALAH BANGET !! Allah itu
maha adil ... maha melihat... maha pendengar !
Kalian nggk boleh ngeremehin guys ..
Allah pasti memberi yang terbaik dan Allah pasti akan selalu mendengar do'a kalian smua.. jadi klo lagi dapet cobaan... HARAP BERSABAR ! kareena di setiap cobaan pasti ada HIKMAH yang bner" bisa diambil.
Aku udah pernah ngerasain smuanyaa. Cobaaaann banyaak banget aku alamin.. sempet aku putus asaa. tapii banyak orang-orang yang memberi semangat.. #thx ya all !
Semangat yang membuat aku bangkit... dan aku terus bersabar dan minta sma Allah agar memberi yang terbaik. Daaaannn................................ Do'aku terkabuul... aku bisa dapetin apaa yang aku inginin..
Kuncinya cuma "BERSABAR" ....
Good Luck ya All ! :D

Komentar