Need a REAL Brother

I Need a Brother !!!!!!!!!!
pengeeennn banget punya kakak cwo...
awalnya dia datang dan munculah kata "Kakakku" dan "Adekku"
akuu sudah membanggakannya di depan teman dan sahabat-sahabatku.
"DIAlah kakak terbaik! dia lah yang kuinginkan!"....... kata itulah yang ku katakan.
beberapa bulan berjalan... seakan tidak ada hambatan sama sekalii. terutama bulan Agustus 2011..
bulan itu dimana aku dan Dia memang sudah selayaknya Kakak dan Adek. Berantem juga gk berantem beneran... pasti ujung"nya juga ketaawaaa lagi. Ngelucu? hahaha dia itu paling jayuuuss bgt. tapiii gatau kenapa aku tetep aja ketawa.. pengen rasanya aku liatin ke kalian ttg smzku sama dia. aku yakin 100% klo kalian jadi akuuu, kalian pasti bahaaaggiiiaaaa banggeett !
Tapi....................................... bulan September dia mulai berubah....
seakan tak menganggapku lagi.
iyaa okei.. aku ngerti dia lgi sibuk buat UNAS... tapiii kenapa dia masih mentingin PACAR? truusss ADEKnya nggk dianggep lagi. Seakan kata "ADEK" hanyaa untuk PELAMPIASAN egonya..
kenapa ADEK yg jadi korban???? kenapaaa dunia ini serasa tdk adiill ??!....

Aku hanya ingin kakak cwo yg seutuhnya ! nggk setengah"........

Komentar