Jumat, 21 Oktober 2011

Suramnya LDKS Outdoor 20 s.d 21-10-11


20 Oktober 2011
Claket,Mojokerto
Yaa sprti LDKS sblumnya… ada pengecekan kalung peserta, apel pembukaan, perjalanan naik truk TNI AL
Daaannn sampaaaii akhirnyaa…. Sebuah bukit siap menanti…. Sebuaahh pendakian panjang dengan jalan yang curam.. membuat semuaaa memang harus waspada dan bnr” ga boleh teledor / lengah SEDIKIT pun…..
Iniiii terjadii …. Ini benar” terjadii…
Yaa….. kelompok yang pioneernya kakakku sama mas Kaka…. TERSESAT!!! YOU KNOW laahhh… ituuu gilaaakkk bangeet… apalagi sampe ke trawas….. bayangkan……… mereka ga bawa senter,minuman mrekaa di korbanin buat pos nya mb Olla, ada yang sakit, daaann jugaa belum tentu mreka bawa jaket……….. banyangkan kalau mereka sampe kenapa napaa….. inii emng bnr” gilaaaakk.
Berjam” aku galauu.. terus berdoa buat kelompok merekaa. Karna aku tauu aku blom siap kalau kehilangan kakakku yang satu ituu #Nauzubilah……
Saaampaai pada akhirnyaa aku Janji sama Allah kalau mereka bisa BALIK DENGAN KEADAAN UTUH….. aku bakal nglakuin sholat tahajud tiap hariii……
Sumpaahh suraaammm banget wktu ituuu. Rasanyaa sakiitt bangeeett….. pengen nangis teruusss….
Kayak udah gabisa dibendung lagii ….
Dan sampaii akhirnya pas sholat Isya’ mereka datang……. Dengaaannn KEADAAN UTUH…….. akuuuuu bner” nangiiiiiisssssss sekuat”nyaa karna emng akuuu sneeennng bangeeett !!!!!!
NGGAK ADA YANG BISA NGALAHIN RASA SENANG ITUU !! GAK ADA !
Mereka berjuang dengan pantang menyerah dann ituu memang patut dijadikan pelajaran…
Mereka brusaha sekuat tenaga mereka dan mengorbankan apa yang mereka punya demii keselamatan bersamaaa

Guuyysss inget.. ini emng pelajaran buat kaliaann…
·         JANGAN PERNAH PUTUS ASA
·         JANGAN PATAH SEMANGAT
·         BERTANGGUNG JAWAB
·         DISIPLIN
·         TERUS BERUSAHA !!
·         JANGAN TELEDOR
·         HARUS TELITI
Guuyys ingett yaa,…. Ini memang pelajaran yang bnr” harus kalian ingatt !!!

#kakakku = kakak"an

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. hihi... ustaad sorrry kalo isinya Curcolan smuaaa

    BalasHapus