Emaannn !!_Jumat Suram

Duhhh eman banget sbnrnya hari inii...
Harusnya hari ini aku Muker.......tapii aku keluar kotaaa...
duhhh .... ga enaakk ini... ada yang ngganjel......
apalagi barusan linda crita banyak banget hari inii....
yaa biasaa.. Hari Jumat itu jam labkomp kuu ama 2 soulmate ku ituu (mona , linda)
ehhh tau ga sihhh ??? hri inii mreka ktemuu Kakaku  disanaaaa.....
seumur" aku ke lapkomp ga pernah ketemu Kakakku -__-
teruuuss kata amanda.. yang jaga muker bendahara itu Kakakku jugaaa......
mestii yaaaa tiap aku ga masukk lak mesti adaaa aja kejadian yang jelas pasti asik bangett !

tapiiii sekarang.. yang aku bngungin...
Amanda bilang... Kakakku tanya dimana bendahara 2 nyaa ....
padahal malem sblumnya aku udh izin ama dia gak ikut muker gara" keluar kotaa....
tambah ngganjel inii.. gak enaak..
masa anggota baru ga ikut rapat??? tkut ntar malah diomonginnnn .....
U,U -------------> GALAUU !

#kakakku = kakak"an

Komentar