Rabu, 16 November 2011

Mimpi yang Aneh -,-

Sumpah deh yaa.. tadi malem aku mimpi tentang kakakku ituu....
bener" mimpi yang paling nggak tak nyangka...

Jadii .............
waktu ituu... tiba" aku lagi jalan di daerah cowo (disekolah) bareng #MonaSpace ... eh tiba" di dipan kelas 8-3 ada anaknya Ustadzah Hartatik (Lintang)... akuu gemes ngeliat dia ketawa gara" ngeliat kakakku guyonan sama temennya,.... wktu itu aku bilang "iiihhhh lucunyaaa..." sambil nyubit pipinya lintang.... eh kakakku itu nyamperin akuu truus ngikutin kata"ku yang "iihhhh lucunyaaa" dengan nada godainn... ya aku kesel trus ga sengaja mukul dia.... dia diem.... daaaaannnnnnnnnn......................... tiba" diaa ngejer akuu... ya akhirnya dia nangkep aku... trus dia nyubitin pipiku.......dan yang terakhiiirrr....tiba" dia kasih "BigHug" ke akuu...
Sumpaaah gak nyangkaa pooll... dan disitu aku bener" ngerasain adanya seorang kakak :')...
Habis ituu dia pergi ninggalin akuu ... dia lari ke Mbak Dita... sok" curhat gitulah.. nh aku nyamperin mereka... eh Mbak Dita bilang "jangan duluu ya dek...." trus aku balik ke kelas...
Dan besoknya tiba" papaku dateng ke kelasku dan bilang kakakku itu meninggal gara" bunuh dirii...
Daannnnn aku SHOCK baaangeet !
Truss aku datengin Mbak Dita... dan parahnya.. Mbak Dita bilang... kakakku bunuh diri gara" bingung diantara 2 cinta.. yang ujung"nya bikin dia stress...

sumpaah yah parah bangeett ! dan .. bangun" gtau tiba" aku nangis

#kakakku = kakak"an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar