hello im back ^^

hai ^^ kayaknya udah lama banget aku nggak ngurusin blogger ini. hehe.
yap, mungkin  setahun yang lalu aku terakhir menulis seluruh curahan hidupku #ea...
and im back ! .. yap, aku udah sma sekarang. aku fikir sma itu mudah dijalani seperti di film film, tapi nyatanya tidak. di sma ini, aku kehilangan semua kenangan masa laluku termasuk sahabat ....... sahabat terbaikku dari elementary school, banyak orang bilang kita berdua mirip saking sering berdua kemana mana. tapi beda sekolah nggak akan bisa misahin persahabatan juga, sekali sahabat tetep sahabat dong ? :)
masuk sma ini aku ngerasa asing banget awalnya. tapi setelah aku kenal mereka.... mereka enggak seburuk yang aku bayangin. dan disinilah aku menemukan segelintir kebahagiaanku yang akhirnya terwujud. yap, contoh kecilnya aja ..... dari smp aku berharap nanti kalo sma aku pengen jadi anak ipa yang selalu dibanggakan sama orang orang, dan alhamdulillah terwujud :') ... kedua, dari smp aku pengen banget jadi anggota paskibra dan jadi pasukan yang bisa jadi pusat perhatian banyak orang. sayangnya dulu di smp enggak ada ekskul paskibra gitu. dan....... betapa bahagianya aku di sma ini ada ekskul itu. sebelum 17an kemarin ada seleksi buat jadi pengibar. ya... mungkin ada sekitar 70 anak. awalnya sebelum latihan senior paskibra ngasih game debat gitu. katanya sih buat pemilihan ketua wakil buat pengibaran. dan aku merasa seperti di beri"lucky card" atau gimana, tiba tiba aku kepilih buat jadi wakil ketua. yap kenapa bukan ketua? karena ketua disitu harus cowo dan wakilnya harus cewe. jadi .... seketika namaku di ubah jadi bu lurah saat itu juga. setelah pemilihan itu mereka di seleksi buat dipisah jadi 3 pasukan ( pasukan 8,17 dan 45). entah aku sedang mendapat "lucky card" yang kedua kali atau gimana..... aku bisa masuk pasukan 8. yap pasukan yang paling sedikit anggotanya dan yang paling di perhatiin gerak geriknya karena satu satunya pasukan yang membawa bendera. rasanya seperti dihujani durian runtuh :))) haha.
dan....... satu bulan kemudian ada test osis. yap, siapa sih yang nggak mau jadi osis? ... satu satunya organisasi di sekolah yang dipandang keren. aku smp pernah jadi bendahara osis, dan aku enggak mau ngelewatin kesempatan ini. aku mengikuti test dan beberapa soal seleksi dan .............. lucky card memihak padaku lagi. ya meskipun aku enggak masuk sekbid pilihanku, tapi aku masuk sekbid sesuai bidangku.... komunikasi dan bahasa inggris. ya... aku percaya, tuhan memang maha adil :)

Komentar