Rabu, 16 November 2011

Mimpi yang Aneh -,-

Sumpah deh yaa.. tadi malem aku mimpi tentang kakakku ituu....
bener" mimpi yang paling nggak tak nyangka...

Jadii .............
waktu ituu... tiba" aku lagi jalan di daerah cowo (disekolah) bareng #MonaSpace ... eh tiba" di dipan kelas 8-3 ada anaknya Ustadzah Hartatik (Lintang)... akuu gemes ngeliat dia ketawa gara" ngeliat kakakku guyonan sama temennya,.... wktu itu aku bilang "iiihhhh lucunyaaa..." sambil nyubit pipinya lintang.... eh kakakku itu nyamperin akuu truus ngikutin kata"ku yang "iihhhh lucunyaaa" dengan nada godainn... ya aku kesel trus ga sengaja mukul dia.... dia diem.... daaaaannnnnnnnnn......................... tiba" diaa ngejer akuu... ya akhirnya dia nangkep aku... trus dia nyubitin pipiku.......dan yang terakhiiirrr....tiba" dia kasih "BigHug" ke akuu...
Sumpaaah gak nyangkaa pooll... dan disitu aku bener" ngerasain adanya seorang kakak :')...
Habis ituu dia pergi ninggalin akuu ... dia lari ke Mbak Dita... sok" curhat gitulah.. nh aku nyamperin mereka... eh Mbak Dita bilang "jangan duluu ya dek...." trus aku balik ke kelas...
Dan besoknya tiba" papaku dateng ke kelasku dan bilang kakakku itu meninggal gara" bunuh dirii...
Daannnnn aku SHOCK baaangeet !
Truss aku datengin Mbak Dita... dan parahnya.. Mbak Dita bilang... kakakku bunuh diri gara" bingung diantara 2 cinta.. yang ujung"nya bikin dia stress...

sumpaah yah parah bangeett ! dan .. bangun" gtau tiba" aku nangis

#kakakku = kakak"an

Minggu, 06 November 2011

Fotografer dadakan -___-

Tanggal 06-10-11 ...
Idul Adha... hari inii aku gabisa sholat... ya biasalah...
yaa trus mamaku nyuruh aku bawa Slr buat fto"......
Disana cuma aku cwek yang mondar mandir buat fto sana sini...
Sampe akhirnya... ada bapak" datengin akuu
"mbaakk.. ftoin sayaa.." ... yaa aku nurut ajaa.. ya aku ftoin..
pas udah jadi aku tunjukin ftonya.. Eeehh lah bapaknya bilang "ngambilnya dimana mbak?"....
yaaa jelas bingung aku.. ya aku cuma bisa jawab "maaf pak.. saya bukan fotografer.."
--> parah deh ah... -_-

habis ituu.. di rumah tatekuu... aku suruuh jadii fotografer buat moto"in hewan kurban...
Dan paaraaaaahhnyaaaa............ Pas sapinya mau dii potong... ehhh sempeet kabuuurrr -_-
Lariiii dah gue #sokgaul....

Besok gtau mau kemana.... gtau ke Sarangan... gtau ke Solo... -__________-





Jumat, 04 November 2011

Emaannn !!_Jumat Suram

Duhhh eman banget sbnrnya hari inii...
Harusnya hari ini aku Muker.......tapii aku keluar kotaaa...
duhhh .... ga enaakk ini... ada yang ngganjel......
apalagi barusan linda crita banyak banget hari inii....
yaa biasaa.. Hari Jumat itu jam labkomp kuu ama 2 soulmate ku ituu (mona , linda)
ehhh tau ga sihhh ??? hri inii mreka ktemuu Kakaku  disanaaaa.....
seumur" aku ke lapkomp ga pernah ketemu Kakakku -__-
teruuuss kata amanda.. yang jaga muker bendahara itu Kakakku jugaaa......
mestii yaaaa tiap aku ga masukk lak mesti adaaa aja kejadian yang jelas pasti asik bangett !

tapiiii sekarang.. yang aku bngungin...
Amanda bilang... Kakakku tanya dimana bendahara 2 nyaa ....
padahal malem sblumnya aku udh izin ama dia gak ikut muker gara" keluar kotaa....
tambah ngganjel inii.. gak enaak..
masa anggota baru ga ikut rapat??? tkut ntar malah diomonginnnn .....
U,U -------------> GALAUU !

#kakakku = kakak"an

Pengenn.... :'(

Pengeenn banget aku punya kakak cowoo... tapi bener" cuma punyakuu.... bukan punya yang lain jugaa...
pengen cuma aku yang panggil dia "kakak".... #egoisih..
ni cuma curcol sih..
ga penting" banget.... 
tapii... jujur... kakak itu penting lhoo..
meskipun kadang ngesselin / apalah.......
tapi dia tetep kakak kitaa..
mungkin.... kalo dia gak da.. pasti gakda yang ngajak berantem,yang ngajak ketawa....
pasti bakalan sepii...
jadiii... beruntunglah kalian yang punya kakak... :')

Rabu, 02 November 2011

Ini Benar .....


Memang mencintai seorang kakak itu tidak sepantasnya…
Ya.. memang tidak sepantasnya ….
Dengarkan….
Jika kamu memang benar jadian “dengannya”…. Dan memang jika akhirnya “putus”……
Kemungkinan :
1.       Lost Contact
2.       Saling berjauhan
3.       Meninggalkan kita
4.       Melupakan kita
5.       Sudah tidak seperti dulu
Jelas kalian tidak menginginkan itu…….
Jadi… lebih baik kalian jangan pernah mencintai kakak kalian sendiri…
Dan inilah sisi positif jika dia hanya kakakmu :
1.       Selalu ada saat kita jatuh cinta
2.       Selalu ada saat kita putus hubungan dengan seseorang à Dan dia tidak meninggalkan kita..
Jadi aku memutuskan…… BERHENTI mencintainya mulai detik ini,,,,
Dan sekarang hanya sekedar MENGAGUMI-nya sajaa…..